Appreciation Post [1]

by - September 29, 2018

Ohayo! 
Ini adalah tulisan pertama saya setelah sekian lama tidak menulis di tumblr, dan yang sekarang saya pindah ke platform baru, yaitu blogspot. 
Oh iya, postingan ini juga sekaligus tulisan pertama saya di tahun 2018 di sini((info ngga penting)). Tulisan ini akan menceritakan pelajaran-pelajaran atau kisah sederhana yang menurut saya berarti. Ke depannya saya akan menceritakan teman-teman saya yang lain, bagaimana saya bisa belajar dari mereka.
Orang pertama yang akan saya ceritakan adalah Rina Farichah. 
Rina adalah salah satu teman baik, saudara, dan sahabat saya yang sudah saya kenal sejak kelas tujuh di bangku madrasah tsanawiyah, atau yang setara dengan Sekolah Menengah Pertama. Rina adalah orang yang baik, saya ingat betul dulu di hari pertama saya bersedih karen masalah ala-ala romansa (ciyee), Rina adalah orang yang mendengarkan cerita saya di sekitar pukul 02.30 pagi. Di saat sebenarnya dia juga tidak terlalu memahami masalah saya, tapi dia bisatetap tetap mendengarkan. Makasih ya Rin! your nice words helped me alot at that time. Saya juga berterimakasih karena Rina sudah jadi teman yang mau tetap berteman dengan saya (loh gimana ya?) Ya, karena sejak Mtsampai sekarang saya lulus kuliah dan sampai sekarang saya sedang sibuk memikirkan banyak hal, kami masih berteman dengan baik. Pertemanan yang benar-benar bisa memberikan saya pemahaman dan rasa syukur karena saya memiliki teman seperti dia. Rina sudah jadi teman yang bisa bantu saya buat tetap percaya diri dengan penampilan saya, ketika beberapa orang sempat membuat saya tidak percaya diri. Dan yang pasti, Rina adalah salah satu orang yang membuat saya percaya kalau seberapa besar atau susahnya masalah kita, kita akan selalu punya teman untuk berbagi. 

Anyway, selamat balik pondok ya Rin! Ditunggu kabar haflahnya. Ciayoo!
Terimakasih lagu buat Rina, calon hafidzah yang bikin saya semakin termotivasi buat mengaji dengan baik. Ya, kalau saya ngga hafidzah, minimal saya harus bisa mengaji dengan baik dan mengamalkan isi kitab-Nya kan?Oh, iya! Kalau ada masalah atau sesuatu yang mungkin berat jika dipikirkan sendiri, feel free to talk to me! I always happy to know that someone needs me to talk to, or just to share your problems or stories. I will be happy, because it means, my existence of life is real and I can help my one of my best friends.







You May Also Like

0 komentar