Appreciation post [3]

by - September 29, 2018

Hulaaa!!! I am back with my appreciaton post to my friend. Guess who???
.
.
.
.
Shofa Khoirun Nida aka Shofa / Sopret
Halo Shofa! Kalau kamu bingung ini apa, tulisan ini adalah bentuk apresiasiku kepada teman-temanku yang sudah sedikit banyak memberikan pelajaran, kenangan (ea), bantuan, dan hal-hal lainnya. 
Dimulai dari ucapan terima kasih ya!
Terima kasih Shofa, sudah menjadi teman ‘bertumbuhku’. Ya dari dulu kita masih Mts, di mana belum terlalu paham banyak hal, hingga sekarang kita sudah lulus kuliah. Dari pertama kita kesusahan baca arab gundul, sampai sekarang kamu udah jadi sarjana farmasi. Kita juga bertumbuh Shof. Dari yang jaman Mts kita hampir selalu jajan bersama di jam istirahat, dan yang kita beli selalu gorengan dan es ketan, karena cuma itu yang harganya paling murah dan memberikan efek kenyang (dulu kita sungguh kismin ya Shof) tapi sekarang sudah ada peningkatan ya Shof, kita bisa kuat beli sate. Bukan melulu beli gorengan di depan gerbang bagian samping Mts Banat.
Terima kasih juga Shof, sudah jadi teman yang hampir selalu nyambung dengan semua pembahasanku. Kita memang jarang chat ya Shof, tapi sekali ketemu bisa ngobrol ke mana mana. Politik, Narnia, Harry Potter, musik, hidup, jodoh, bahas sejarah, ideologi negara-negara lain, buku-buku, dan hal-hal lain.
Thanks to you, waktu MTs aku selalu punya teman buat bahas novel Harry Potter yang aku baca dari penyewaan (dulu 10K untuk 1 hari nyewa novel HP ke-7), bisa bahas Edward Cullen dari novel Twilight sampai Breaking Dawn, bisa bahas Skandar Keynes dan Narnia, bahas film High School Musical, ngapalin lagu-lagunya Avril Lavigne, Taylor Swift, Backstreet Boys, dan lain-lain (kebanyakan kalau ditulis lagi).

Oh iya Shof, terima kasih juga sudah sedikit banyak menginspirasi. Ya, ngga bisa bohong sih, dunia tau kamu pintar Shof, dan aku juga pengen jadi pintar. Oh iya, kamu tuh pintar tapi tidak sok pintar, itu sih yang aku suka. Ke depannya semoga semakin kamu pintar dan bertambah ilmu, kamu tetap sederhana ya. Oh iya, kamu orangnya optimis dan rajin banget. Aku jadi ikutan optimis sama mimpiku dan mau belajar rajin buat mengusahakan mimpiku
Udah ya Shof, segini aja dulu. Tetap jadi temanku ya sampai kita besok tua. Jangan sungkan buat cerita kalau ada masalah atau kabar bahagia yaa! xoxo
ps : jangan kebanyakan belajar Shof, main-main juga lah sama kita, mumpung kamu lagi di Semarang

    Foto sama Shofa di Rumah Hobbit, kemarin Juli. Ketawa banyak mah kalo udah ketemu sama           temen-temen 

You May Also Like

0 komentar